Selasa, 03 November 2009

cerita dari Rahaddian Rohadi tentang ay (2007)

Cerita berikut adalah salah satu kenangan manis dari seseorang yang pernah bilang want to by my side for every time

hohohoho...
so sweeett

but the condision is ....

hm...
niat ay, dengan nulis ini, ay bakal selalu terkenang dengan orang tersebut.
mengenang feel saat bersama dy

maav klo jadinya agak sedikit narsis



Rahaddian Rohadi says in FS

"gua anaknya rajin, penyayang, setia sama ay calonqw, pemaaf, bijaksana, penghibur, kocak, lucu, imut, amit, ganteng, tampan, keren, gaul, fungkeh, penolong yang lemah, penodong yang bodong, pembela kebajikan, saatnya berubah,,,,kotaro minami

selama gw hidup, baru kali ini gw punya dan merasakan namanya virus merah jambu ato virus cinta. Kharisma Ayuningtyas telah menyebarkan virus tersebut ke dalam hatiku,,,ga ada anti virus yang mempan dan terus menyebar sampai keseluruh tubuh dan jiwaku,,,!! aY mas akan selalu sayang kamu,,,, i miss u for everything

buat temen2 yang pernah gua kenal dan rela menyisakan waktunya untuk bermain serta tertawa bersama gua makasih bangetl,,,jangan sampai lupa sama gua,,,ingat selalu dimana kita masih bersama,,,,anak Dodol Item Football Club tempat pemain kelas kakap berbadan teri (kecuali erik) dengan skill sepak bola yang tidak usah diragukan lagi,,,anak2 irkom yang sudah jarang sekali melihat perkembangan komplek kita tercinta,,,,,anak2 all geografi yang pada kenal gua, khususnya 2004 mendingan kita berkumpul bareng dah lama ga kumpul2 lagi, jangan pada mencar kemana-mana,,,anak2 gokil ari, dwi, aim, pei, dan semuanya yang gokil ga bisa gua sebutin satu-satu

terutama Allah yang telah memberikan nafas kehidupan kepadaku sampai saat ini,,,amiiin. Lalu ibuku yang telah mengandung dan melahirkanku kedunia yang fana dan nista ini, merawatku dengan penuh kasih sayang, walaupun terkadang selalu dimarahin padahal udah gede (apanya??),,,bapak yang hanya nyetrum tetapi juga memiliki andil penting terhadap kehidupan gua. Beliau telah membiayai hidupku dari kecil sampai sakarang,,,,pak minta jajan dong?? pendidikan yang tidak terputus sampai aku kuliah,,,kedua adikku yang mas sayang walaupun lebih banyak berantemnya,,,dan orang terakhir adalah my soulmate in geografi 2005, Kharisma Ayuningtyas orang yang telah memberikan suasana baru dalam kehidupanku selama beberapa bulan ini, sehingga aku tidak jomblo dan merasa kesepian lagi,,,,



Soo... Sweeet


What will happen in the future??
aY don't know

2 komentar:

  1. Semakin sulit di dapatkan maka akan semakin sulit pula untuk di lepaskan........semakin indah pertemuannya maka akan semakin sakit perpisahannya.........dan semakin dalam cinta nya di masa lalu maka akan semakin besar kebenciannya di masa depan........so gmna? enjoy aja...itulah dinamika kehidupan, .....haha

    BalasHapus
  2. @ setu babakan"s lover
    seandainya kita mengetahui masa yang akan datang, tak kan lagi ada dinamika kehidupan
    seandainya tak ada dinamika kehidupan, tak ada lagi napas misterius dari nya, tak ada keunikan dalam hidup. maka tak adalagi indahnya hidup

    maka bagiku, itulah hidup
    love and loved

    BalasHapus